cover buku

Mengelola Layanan Perbankan

A. Khoirul Anam
8.77 MB
127
Halaman
ebook
eBook

Deskripsi

Penerbit
CV. Wawasan Ilmu
Kategori
Umum
Sub Kategori
Umum
Tahun Terbit
2023
ISBN
978-623-5493-99-2
eISBN
-

Sinopsis

Bank sebagai lembaga keuangan yang bergerak dalam bidang layanan jasa, harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Pelaksanaan pelayanan pada bank dapat menerapkan prinsip pelayanan prima sehingga menumbuhkan kepercayaan dan kepuasan nasabah, menjaga agar nasabah merasa dipentingkan dan diperhatikan, serta mempertahankan nasabah agar tetap setia menggunakan produk dan layanan bank. Buku ini menjelaskan prosedur layanan pada bagian teller dan customer service serta penjelasan prosedur operasional layanan produk-produk perbankan meliputi tabungan, giro, deposito, transfer dan kredit. Buku ini juga dapat digunakan untuk simulasi praktik pengelolaan layanan perbankan. Materi dalam buku ini disajikan secara runtut dan praktis sehingga mudah dipahami.

Baca Selengkapnya

Untuk membaca unduh dan buka aplikasi di bawah ini:

cover buku

Mengelola Layanan Perbankan

A. Khoirul Anam
Preview