cover buku

Manajemen Kualitas Jasa

Tony Wijaya
1.94 MB
208
Halaman
ebook
eBook

Deskripsi

Penerbit
Indeks PT
Kategori
Manajemen
Sub Kategori
Manajemen
Tahun Terbit
2019
ISBN
978-979-062-592-1(EISBN)
eISBN
-

Sinopsis

Quality Function Deployment (QFD) dan Kano bermanfaat bagi berbagai bidang jasa seperti rumah sakit, hotel, lembaga pendidikan dan sebagainya. QFD juga digunakan sebagai alat penelitian dalam berbagai bidang seperti operasi, pemasaran, serta industri. QFD merupakan alat yang kuat untuk menerjemahkan harapan dan keinginan pelanggan ke dalam produk. QFD dan Kano merupakan teknik untuk menilai kebutuhan pelanggan dan menghubungkan kebutuhan tersebut dengan features produk. Hasilnya adalah produk berkualitas lebih tinggi untuk memenuhi harapan para pelanggan. Buku ini berisi penjelasan mengenai QFD dan Kano serta aplikasinya dalam peningkatan kualitas jasa yang disertai dengan contoh aplikasi QFD dan Kano.

Baca Selengkapnya

Untuk membaca unduh dan buka aplikasi di bawah ini:

cover buku

Manajemen Kualitas Jasa

Tony Wijaya
Preview