cover buku

Digital marketing : strategi dan implementasi dalam dunia kreatif digital

Hanif Rani Iswari, S.E., M.M.; dkk
3.11 MB
132
Halaman
ebook
eBook

Deskripsi

Penerbit
Scopindo Media Pustaka
Kategori
Manajemen
Sub Kategori
Manajemen
Tahun Terbit
2023
ISBN
978-623-365-554-5
eISBN
-

Sinopsis

Buku ini terdiri dari 10 bab yang menjelaskan mengenai digital marketing UMKM kreatif yang bertujuan mengenalkan pembaca pada topik digital marketing dalam konteks bisnis kreatif di era digital. Kemudian Konsep Dasar Digital Marketing yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang digital marketing, termasuk ruang lingkupnya, perbedaannya dengan pemasaran tradisional, serta konsep-konsep kunci seperti SEO, SEM, SMM, dan email marketing. Selanjutnya bab platform digital untuk UMKM ekonomi kreatif membahas berbagai platform digital yang dapat digunakan oleh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam sektor ekonomi kreatif. Bab optimalisasi mesin pencari (SEO) menjelaskan konsep dasar SEO, teknik optimasi konten, dan bagaimana menganalisis serta memantau kinerja SEO.

Baca Selengkapnya

Untuk membaca unduh dan buka aplikasi di bawah ini:

cover buku

Digital marketing : strategi dan implementasi dalam dunia kreatif digital

Hanif Rani Iswari, S.E., M.M.; dkk
Preview