cover buku

Media Planning dan Buying

Itca Istia Wahyuni
2.90 MB
126
Halaman
ebook
eBook

Deskripsi

Penerbit
Deepublish Digital
Kategori
Ekonomi
Sub Kategori
Pemasaran
Tahun Terbit
2017
ISBN
978-602-401-792-7
eISBN
-

Sinopsis

Multi platform media adalah salah satu cara melakukan perencanaan media yang efektif. Lalu bagaimana menggabungkan platform digital dan konvensional untuk memperkuat exposure brand anda ? Buku ini akan membahas : 1) segala sesuatu yang perlu diketahui pada tahap awal perencanaan, pembelian media sampai evaluasi 2) Bagaimana mempelajari Perilaku Konsumen dihubungkan dengan proporsi media 3) Bagaimana membuat presentase pembelian media konvensional dan platform digital yang efektif.

Baca Selengkapnya

Untuk membaca unduh dan buka aplikasi di bawah ini:

cover buku

Media Planning dan Buying

Itca Istia Wahyuni
Preview