cover buku

Place Branding dalam Hubungan Internasional

June Cahyaningtyas; Sri Issundari
2.83 MB
79
Halaman
ebook
eBook

Deskripsi

Penerbit
Deepublish Digital
Kategori
Ekonomi
Sub Kategori
Pemasaran
Tahun Terbit
2017
ISBN
978-602-401-618-0
eISBN
-

Sinopsis

Buku ini dilatarbelakangi oleh menjamurnya fenomena place branding di berbagai tempat di dunia, mulai dari tingkat negara maupun kota, serta masih kurangnya literatur mengenai place branding dalam studi Hubungan Internasional. Dengan mengambil kasus re-branding Jogja Istimewa di Daerah Istimewa Yogyakarta, buku ini menguraikan sejumlah isu yang melingkupi branding dan upaya mengkaji branding di level daerah (sub-state) dalam kerangka studi Hubungan Internasional. Sejumlah isu yang dimaksud meliputi kesesuaian antara citra dan identitas yang melekat bersama branding, kesesuaian antara motto dengan implementasi kebijakan branding di lapangan, serta potensi pengembangan branding sebagai visi pembangunan daerah yang berkelanjutan.

Baca Selengkapnya

Untuk membaca unduh dan buka aplikasi di bawah ini:

cover buku

Place Branding dalam Hubungan Internasional

June Cahyaningtyas; Sri Issundari
Preview