Digital Customer Relationship Management pada intinya adalah layanan after sales kepada pelanggan agar pelanggan dapat kembali menikmati layanan, dan membeli kembali produk (repeat order). Dengan adanya sistem digital member card maka akan didapatkan data pelanggan (Big data) yg dapat digunakan untuk promosi, reminder, branding, dan marketing. Misalnya adalah dengan mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada pelanggan, menjalin komunikasi pada saat promo di hari besar dan lain sebagainya. Mengolah data pelanggan secara langsung dapat memangkas biaya Ads. Berafiliasi dengan pelanggan dapat memangkas biaya ads. Pelanggan yang sudah sampai pada tahap loyalty akan bertindak sebagai afiliate marketing (reseller,mitra,franchisor). Pada buku ini juga dibahas aplikasi dalam maintenance Whatsapp Group untuk pengolahan data prospek, Funneling to Closing. Intinya dengan aplikasi CRM apapun produk/jasa dapat dijual secara online dan laris manis. Selain itu juga akan dibahas mengenai CRM dari salah satu marketplace terbesar di dunia