cover buku

Service Excellent untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Manika Lituhayu
0.83 MB
46
Halaman
ebook
eBook

Deskripsi

Penerbit
Elementa Media
Kategori
Ekonomi
Sub Kategori
Bisnis
Tahun Terbit
2022
ISBN
-
eISBN
-

Sinopsis

"Service Excellent berasal dari bahasa inggris, service yang artinya jasa, pelayanan, dan tugas, sedangkan excellent adalah unggul, ulung, terbaik. Pengertian Service Excellent adalah upaya memberikan layanan terbaik untuk yang berorientasi pada kepentingan pelanggan yang memungkinkan kita mampu memberikan dan terciptanya kepuasan yang optimal.", hal ini merupakan gambaran singkat dari buku digital berjudul Service Excellent untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Tulisan ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Buku digital ini tergolong kategori "Pengembangan Diri", cocok bagi pembaca yang sedang membutuhkan informasi seputar tema tersebut.

Baca Selengkapnya

Untuk membaca unduh dan buka aplikasi di bawah ini:

cover buku

Service Excellent untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Manika Lituhayu
Preview