cover buku

Tips Memahami Kebutuhan Pelanggan

Manika Lituhayu
0.90 MB
41
Halaman
ebook
eBook

Deskripsi

Penerbit
Elementa Media
Kategori
Ekonomi
Sub Kategori
Bisnis
Tahun Terbit
2022
ISBN
-
eISBN
-

Sinopsis

"Kebutuhan pelanggan adalah keinginan seseorang/lembaga akan barang/jasa yang ditawarkan oleh penjual secara berkesinambungan. 2. Spesifikasi, kepuasan yang dicerminkan oleh pemenuhan standar pelayanan prima. membandingkan produk atau kinerja dengan kebutuhan dan harapannya (Kotler, 1994).", hal ini merupakan gambaran singkat dari buku digital berjudul Tips Memahami Kebutuhan Pelanggan. Tulisan ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Buku digital ini tergolong kategori "Pengembangan Diri", cocok bagi pembaca yang sedang membutuhkan informasi seputar tema tersebut.

Baca Selengkapnya

Untuk membaca unduh dan buka aplikasi di bawah ini:

cover buku

Tips Memahami Kebutuhan Pelanggan

Manika Lituhayu
Preview