Buku Pemasaran Bank ini berusaha mengenalkan kerangka dan mengaitkan fungsi-fungsi manajemen pemasaran satu sama lain dengan karakteristik perbankan. Buku ini akan mengantarkan pembaca kepada hakikat manajemen pemasaran perbankan dan empat bauran manajemen pemasaran yaitu produk, harga, lokasi dan promosi sekaligus menerangkan fungsi-fungsi pokok perbankan sebagai unit bisnis berbasis kepercayaan secara tertib dan berkesinambungan. Materi pembahasan meliputi: Bab 1 : Teori dan Konsep Pemasaran Bab 2 : Pemasaran Perusahaan Jasa Bab 3 : Gambaran Umum Perbakan Indonesia Bab 4 : Lingkungan Pemasaran Bank Bab 5 : Kompetisi dalam Jasa Keuangan Bab 6 : Segmentasi, targeting dan Posisioning Bank Bab 7 : Produk dan Jasa Bank Bab 8 : Harga Produk atau Jasa Bank Bab 9 : Lokasi Bank Bab 10 : Strategi Promosi Bab 11 : Periklanan Bank Bab 12 : Komunikasi Pemasaran Bank Bab 13 : Pelayanan Nasabah Bab 14 : Etika Perbankan