cover buku

CELEBRITY ENDORSER & DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE KAUM MILENIAL

Patrisius Fongo
3.14 MB
90
Halaman
ebook
eBook

Deskripsi

Penerbit
Literasi Nusantara Abadi
Kategori
Ekonomi
Sub Kategori
Bisnis
Tahun Terbit
2021
ISBN
978-623-329-196-5
eISBN
-

Sinopsis

Seiring dengan melonjaknya penggunaan media sosial, banyak perusahaan yang memanfaatkan media sosial untuk mendekatkan diri dengan konsumen, mengenalkan produk dan mebuat penawaran serta meningkatkan engagement perusahaan dengan konsumen. Namun, kekuatan promosi perusahaan sendiri tidaklah cukup untuk menjangkau semua konsumen. Perusaah memerlukan faktor pendorong yang lebih kuat dimana pendorong tersebut memiliki simpatisan dan dikenal masyarakat luas. Pendorong inilah yang dikenal sebagai selebriti pendorong atau Celebrity Endorser. Dalam buku ini akan dijelaskan apa itu celebrity endorser dan bagaimana pengaruhnya dalam mendorong minat beli masyarakat.

Baca Selengkapnya

Untuk membaca unduh dan buka aplikasi di bawah ini:

cover buku

CELEBRITY ENDORSER & DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE KAUM MILENIAL

Patrisius Fongo
Preview