cover buku

Strategi Pemasaran

Vina Maria Ompusunggu, Sos., MSP.
7.82 MB
130
Halaman
ebook
eBook

Deskripsi

Penerbit
Literasi Nusantara Abadi
Kategori
Ekonomi
Sub Kategori
Bisnis
Tahun Terbit
2022
ISBN
978-623-329-871-1
eISBN
-

Sinopsis

Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan dan aturan yang memberi arah kepada usaha-usaha pemasaran perusahaan dari waktu ke waktu, pada masingmasing tingkatan dan acuan serta alokasinya. Tujuan menyusun strategi pemasaran adalah untuk mengetahui dukungan apa saja yang diperlukan agar pelanggan yang potensial mau membeli produk yang ditawarkan.

Baca Selengkapnya

Untuk membaca unduh dan buka aplikasi di bawah ini:

cover buku

Strategi Pemasaran

Vina Maria Ompusunggu, Sos., MSP.
Preview