cover buku

KEPUASAN PELANGGAN SUATU PENGANTAR

Candrianto, ST. M.Pd.
5.72 MB
132
Halaman
ebook
eBook

Deskripsi

Penerbit
Literasi Nusantara Abadi
Kategori
Ekonomi
Sub Kategori
Bisnis
Tahun Terbit
2021
ISBN
978-623-329-163-7
eISBN
-

Sinopsis

Buku pengantar Kepuasan Pelanggan ini sengaja diterbitkan untuk memberi wawasan berpikir secara analisis-logis di dalam menghadapi permasalahan pelanggan yang begitu rumit dan kompleks. Wawasan semacam ini sangat diperlukan agar pada saat menghadapi persoalan-persoalan yang berkaitan dengan pelanggan dapat diselesaikan secara efisien dan efektif. Buku ini ditujukan kepada mahasiswa maupun pelaku usaha yang ingin lebih jauh mendalami permasalahan-permasalahan dalam ruang lingkup kepuasan pelanggan.

Baca Selengkapnya

Untuk membaca unduh dan buka aplikasi di bawah ini:

cover buku

KEPUASAN PELANGGAN SUATU PENGANTAR

Candrianto, ST. M.Pd.
Preview