cover buku

KOMUNIKASI PEMASARAN Teori, Konsep dan Strategi

Dr. Rainier Hendrik Sitaniapessy, SE., M.Si.
2.96 MB
124
Halaman
ebook
eBook

Deskripsi

Penerbit
Literasi Nusantara Abadi
Kategori
Sosial
Sub Kategori
Komunikasi
Tahun Terbit
2021
ISBN
978-623-329-171-2
eISBN
-

Sinopsis

Komunikasi pemasaran memiliki tujuan untuk menciptakan permintaan atau demand. Tujuan manajemen pemasaran adalah untuk menciptakan permintaan melalui berbagai cara, membuat perencanaan pemasaran untuk mengetahui preferensi dan selera konsumen terhadap barang atau jasa yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Baca Selengkapnya

Untuk membaca unduh dan buka aplikasi di bawah ini:

cover buku

KOMUNIKASI PEMASARAN Teori, Konsep dan Strategi

Dr. Rainier Hendrik Sitaniapessy, SE., M.Si.
Preview