cover buku

Psikologi Konsumen

David Siegel
0.84 MB
125
Halaman
ebook
eBook

Deskripsi

Penerbit
Byzantium Creative Media
Kategori
Ekonomi
Sub Kategori
Bisnis
Tahun Terbit
2022
ISBN
978-602-1528-39-6
eISBN
-

Sinopsis

Tidak ada yang abadi di dunia ini selain perubahan. Dari waktu ke waktu, zaman berganti disertai dengan perubahan- perubahan yang mengelilingi sekitarnya. Begitu pula dengan dunia bisnis dan pemasaran. Perubahan justru dating begitu cepat, atau bahkan terlalu cepat. Perubahan di dunia ini bias berlangsung dalam hitungan menit atau detik. Seperti halnya titik kulminasi seorang pelanggan untuk memutuskan membeli atau tidak. Detik inilah yang menjadi sangat penting bagi pemasar atau pemilik produk. Image dan tarikan untuk memutuskan membeli ini yang harus direbut.

Baca Selengkapnya

Untuk membaca unduh dan buka aplikasi di bawah ini:

cover buku

Psikologi Konsumen

David Siegel
Preview