cover buku

Dasar-dasar Periklanan Edisi 2

Muhammad Jaiz
1.66 MB
206
Halaman
ebook
eBook

Deskripsi

Penerbit
Suluh Media
Kategori
Sosial
Sub Kategori
Komunikasi
Tahun Terbit
2021
ISBN
978-623-7572-22-0
eISBN
-

Sinopsis

Periklanan adalah industri yang tak pernah berhenti dengan terobosan-terobosan baru. Suatu hal yang tak dapat dihindari karena hal yang paling mendasar dalam periklanan adalah masalah kreativitas; dan esensi dari kreativitas adalah originality dan uniqueness, sesuatu yang segar dan baru. Buku ini mencoba memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal kepada para mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi maupun peminat studi periklanan pada umumnya tentang dunia periklanan : tentang sejarah periklanan dunia dan Indonesia, tentang posisi periklanan dalam dunia pemasaran modern, jenis-jenis iklan, kriteria iklan yang baik, anatomi perusahaan periklanan, bagaimana melahirkan kreativitas, tentang pengetahuan mengenai media periklanan, etika dalam periklanan Indonesia, serta tantangan yang dihadapi dunia periklanan masa kini dan mendatang.

Baca Selengkapnya

Untuk membaca unduh dan buka aplikasi di bawah ini:

cover buku

Dasar-dasar Periklanan Edisi 2

Muhammad Jaiz
Preview