cover buku

Buku Ajar Komunikasi Pemasaran dan Manajemen Merek

Bob Foster
5.42 MB
246
Halaman
ebook
eBook

Deskripsi

Penerbit
BITREAD
Kategori
Ekonomi
Sub Kategori
Ekonomi
Tahun Terbit
2021
ISBN
978-623-224-661-4
eISBN
-

Sinopsis

Dalam operasional perusahaan, komunikasi pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah organisasi atau perusahaan, komunikasi pemasaran berperan memberikan informasi, membujuk, mengingatkan konsumen, baik secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual. Buku berjudul Komunikasi Pemasaran dan Manajemen Merek adalah pengembangan dari mata kuliah manajemen merek dan komunikasi pemasaran yang ditambah materi perkembangan terbaru dalam dunia pemasaran, yaitu adanya sosial media marketing dan e-commerce, bagaimana peran psikologi konsumen dan motivasi yang dapat membangun perilaku konsumen yang sejalan dengan rencana komunikasi pemsaran. Melalui buku ini, disajikan penjabaran dan penjelasan bagaimana konsep dasar komunikasi pemasaran dan manajemen merek beserta peranan meningkatkan keputusan pembelian di suatu organisasi atau perusahaan.

Baca Selengkapnya

Untuk membaca unduh dan buka aplikasi di bawah ini:

cover buku

Buku Ajar Komunikasi Pemasaran dan Manajemen Merek

Bob Foster
Preview