cover buku

Sport Marketing; Memasarkan dan Mengembangkan Industri Olahraga

DR. Memet Muhamad; Momon Sudarma, M.Si.; Ujang Sudrajat, M.Pd.
1.75 MB
230
Halaman
ebook
eBook

Deskripsi

Penerbit
Laksitas
Kategori
Kesehatan
Sub Kategori
Olahraga
Tahun Terbit
2016
ISBN
978-602-73094-2-5
eISBN
-

Sinopsis

Zaman sekarang ini, olahraga sudah bukan sekedar menggerakkan badan, tetapi juga mampu menggerakkan roda ekonomi. Perkembangan olahraga di Indonesia, akan jauh lebih efektif, bila mendapat sentuhan dari sisi pemasaran kepada masyarakat dan dunia industri. Disadari atau tidak, olahraga di zaman sekarang ini, sudah menjadi sebuah industri.

Olahraga bukan sekedar membangun masyarakat sehat, tetapi memiliki peluang dan potensi untuk membangun ekonomi. Untuk mendukung hal itu, maka manajemen pengelolaan olahraga, tidak bisa sekedar dilakukan sebagai hobi melainkan harus dikelola secara profesional.

Buku sport marketing memberikan wawasan dari sisi pemasaran olahraga. Perspektif ini, diharapkan bisa membantu dan mendukung upaya pengembangan industri olahraga di Indonesia. Wacana yang disajikan memuat ragam konsep pemasaran, dan penerapannya dalam konteks industri olahraga.

Baca Selengkapnya

Untuk membaca unduh dan buka aplikasi di bawah ini:

cover buku

Sport Marketing; Memasarkan dan Mengembangkan Industri Olahraga

DR. Memet Muhamad; Momon Sudarma, M.Si.; Ujang Sudrajat, M.Pd.
Preview